*** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya ***

Senin, 02 Juli 2018

Ini Tampang Mitsubishi Mirage Baru?

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage generasi baru, belum jadi prioritas manufaktur. Kabarnya, baru 2020 ada kemungkinan lahir Mirage generasi teranyar. Tapi ada penampakan Mirage yang beredar di dunia maya, meski ternyata hasil render tak resmi dari desainer Gábor Farkas. Dilansir dari pewartaan situs Motor1, desain Mitsubishi Mirage  baru kreasi Farkas, disebut dengan Concept M.R.G dan mengadopsi nilai-nilai dari Renault Clio 2018.

Concept M.R.G berangkat dari bahasa desain Mitsubishi terkini, yang mencerminkan nilai tangguh dan piawai. Bisa dilihat dari bagian wajah yang punya kemiripan dengan Eclipse Cross dan bahkan Xpander. Grille dengan dua bilah krom dan mata yang menyipit runcing (lampu depan utama), memancarkan aura agresif. Sementara bagian samping, ada garis bahu yang mengalir menghubungkan lampu depan dan belakang. Garis bahu itu sedikit naik di buritan, dipadukan dengan garis atap yang turun di belakang, memberi kesan mengalir pada tampilan samping.
Pelek diasumsikan menggunakan 17 inci dengan desain yang bakal mengutamakan kesan sporty hatchback. Ada lampu LED strip di belakang, yang juga terinspirasi dari Eclipse Cross dan bemper gemuk di belakang, diadopsi desainnya dari e-Evolution Concept. Karena menggunakan basis Renault Clio sebagai acuan render, Concept M.R.G punya dimensi lebih besar dari Mirage saat ini, dengan panjang 4.157 mm, lebar 1.758 mm dan 1.447 mm untuk tingginya.
Interior kabin juga terinspirasi dari desain modern Mitsubishi. Layout lebar dan horizontal yang didominasi warna hitam. Lagi, bisa dilihat inspirasi Farkas yang mengambil dari Eclipse Cross pada interior. Seperti bagian cluster intsrumen, gagang pintu, knob tuas transmisi dan sistem infotainment layar sentuh yang dilengkapi touchpad.
Semua itu ide rekayasa digital dari Gábor Farkas untuk Mirage di masa mendatang. Desainnya jauh lebih menarik ketimbang Mirage yang saat ini masih dijual. Mitsubishi tentu bisa mempertimbangkan sejumlah ide dari Concept M.R.G ini untuk melahirkan Mirage baru nanti. Meski biasanya mereka sudah punya rencana desain sendiri. Apalagi mempertimbangkan aliansi Mtsubishi dengan Renault dan Nissan. Lebih banyak ide gabungan yang bisa dituangkan.
Selain desain, rumor yang beredar mengatakan Mirage masa depan juga bakal memakai mesin yang digendong Renault Clio terbaru, 3-silinder dengan turbocharger. Sedang rumor elektrifikasi juga kuat gaungnya, karena Mitsubishi dan Nissan sama-sama punya agenda soal elektrifikasi kendaraan.

Sumber : oto.com

Kirim Kendaraan