*** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya ***

Selasa, 17 Juli 2018

Inilah Sosok Hyundai Tucson 2019 Versi China

hyundai
Tentunya kalian sudah tahu bahwa pasar otomotif di China adalah salah satu yang terbesar, dan juga kuat pengaruhnya. Bukan sekedar karena penjualannya yang tinggi, namun juga iklim yang dibangun membuat banyak merk bisa bersaing satu sama lain. Untuk apa bersaing? Ya untuk memenangkan hati konsumen dengan produk mereka. Dan salah satu cara memenangkan hati konsumen adalah memproduksi barang yang sesuai dengan selera pasar di China, oleh karenanya kalian tak usah terkedjoet jikalau ada produk- produk CDM yang bentuknya berbeda dengan versi global. Nah, salah satunya adalah Hyundai Tucson.
Hyundai Tucson adalah salah satu SUV dari Hyundai yang punya tampang cukup oke, apalagi sisi belakangnya yang nampak seperti sosok Hyundai i30 yang ditinggikan. Namun jikalau kalian melihat sosok Hyundai Tucson versi China yang terjepret ini, maka kalian akan setuju bahwa Hyundai Tucson TL yang dijual di Indonesia adalah versi yang sangat ganteng jikalau dibandingkan dengan versi China. Yap, mobil berkelir putih yang ada di foto yang dilampirkan ini adalah Hyundai Tucson 2019 yang nampaknya akan segera diperkenalkan di China. Secara Body, sebenarnya tak ada perbedaan yang berarti dibandingkan dengan Hyundai Tucson TL yang dijual di Indonesia, namun untuk muka depan dan sisi belakang jelas ada perbedaan yang sangat kentara.
Mulai dari muka depannya, Hyundai Tucson versi China ini mengadopsi wajah yang jauh berbeda dengan versi Indonesia ataupun Internasional. Lampu depan Hyundai Tucson di China ini tak terlihat pipih dan meruncing seperti versi internasional, melainkan lebih mengotak yang mana mengingatkan kami pada bentuk headlamp dari Chevrolet Captiva. Selain itu, nampaknya pihak Hyundai China ingin membawa tren kekinian berupa lampu dua tingkat bak Hyundai Santa Fe terbaru, namun nampaknya terlihat fail dan malah aneh. Yap, di bawah lampu utamanya bercokol sebuah housinglampu bak Mitsubishi Xpander, namun isinya adalah lampu sign, LED DRL, dan lampu kabut. Penambahan bagian ini mau tak mau membuat grille dan bumper dari Hyundai Tucson China ini berubah, dan honestlygrille dari mobil ini malah terlihat jelek bak muka orang manyun.

Untuk sisi belakang mobil ini sendiri juga menggunakan lampu dengan model yang berbeda, dan cenderung membulat dengan aksen yang menghubungkan lampu kanan dan kiri berupa garis lurus yang buat kami terasa kurang pas dan kurang menyatu dengan bentuk lampunnya. Namun ada detil menarik dari lampu belakangnya, yaitu penggunaan LED yang berbentuk menyiku. Detil – detil lain yang tergali di gambar – gambar ini adalah penggunaan sharkfin antenna, sunroof dan panoramic sunroof, velg silver yang terlihat biasa dan dualtone yang modelnya aneh, lubang knalpot dua buah yang entah asli atau palsu, dan juga emblem HTRAC yang merujuk pada sistem gerak AWD versi Hyundai.Overall, Mobil ini tak bisa seutuhnya dibilang jelek, namun jikalau dibandingkan dengan Hyundai Tucson versi internasional, ya memang lebih jelek, namun menurut kami, karena desain adalah urusan selera. Kalau menurut selera kalian bagaimana? Berhubung mobil ini akan dijual di China, nampaknya memang selera di sana memang yang mendukung pihak Hyundai mendesain Hyundai Tucson seperti ini.

Sumber : autonetmagz.com

Kirim Kendaraan