*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Sabtu, 14 Juli 2018

Pemilik Jaguar Land Rover Bisa Tukar Tambah di Dealer Resmi

Tukar mobil
Perkembangan teknologi mesin kendaraan otomotif semakin hari makin berkembang. Beragam inovasi baru serta fitur canggih yang ada pada kendaraan baru, membuat sebagian konsumen tergiur untuk mengganti kendaraan lawas mereka.
Namun, bagaimana cara menjual kendaraan lama dengan harga yang layak? Menanggapi hal ini, manajemen PT Wahana Auto Ekamarga menyebut kalau pihaknya memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan kendaraan yang lebih baru.
Brand Director Jaguar Land Rover Wahana Auto Ekamarga, Jentri Izhar, memiliki program yang namanya Approve. Dalam program ini, mobil Jaguar Land Rover bekas pakai konsumen akan dijual melalui website.
Kami akan coba cari pembelinya. Kami punya website untuk menjual mobil bekas Jaguar Land Rover. Jadi, kami punya program namanya Approve. Mobil-mobil ini sudah dilakukan inspeksi penuh dan memiliki garansi dua tahun," katanya di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, 14 Juli 2018.
Saat disinggung syarat yang harus dipenuhi saat hendak melakukan program ini, Jentri mengaku tidak memiliki syarat khusus.
"Kami akan bantu. Tentunya, prinsip kami customer first. Kami akan bantu sebisa mungkin, tapi tetap harus realistis. Mobil apa pun kami akan bantu cari pembelinya. Tapi, untuk Land Rover atau Jaguar kami akan pasarkan kembali. Kalau tahunnya itu tergantung pasar," ujarnya.



Sumber : viva.com

Kirim Kendaraan