*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Minggu, 29 Juli 2018

Porsche Macan 2019 Facelift Meluncur, Fokus ke Cina

Macan menjelma jadi “anak emas” Porsche. Sejak lahir pertama kali 2014 silam, terjual lebih dari 350.000 unit di seluruh dunia. Menjadikannya Porsche tersukses sejauh ini. Tahun lalu saja, perbandingan jualan Macan dengan 911, 3 berbanding 1. Pasar Cina begitu menggandrungi adik kecil Cayenne ini. Sampai-sampai, Macan facelift model 2019 meluncur di Shanghai.
cina
Dari 2014 memang belum banyak perubahan yang terjadi pada Porsche Macan. Memasuki fase tengah siklus hidup, diberilah perubahan agar tetap menjaga momentum tinggi penjualan. Karena paling laku di Cina, pasar otomotif terbesar itulah yang menikmati Macan facelift pertama kali. Pasar lain menyusul dengan spesifikasi berbeda tentunya.
Perubahan desain Macan terbesar tidak dapat dikenali dari bagian wajah. Sulit mengenali versi facelift karena masih banyak kemiripan dengan model lama. Porsche lebih memusatkan perhatian untuk mengubah bentuk bokong. Terdapat lampu LED memanjang yang menghubung lampu belakang utama, sehingga menjadi satu kesatuan. Ciri desain sama ditemui di Cayenne, Panamera dan 911 terbaru. Inilah bahasa desain modern Porsche terkini yang mulai diaplikasi ke semua lini.
Fasad bukannya tanpa ubahan. Setidaknya untuk pasar Cina, headlight sudah LED sebagai standar. Desain lampu memakai elemen tiga dimensi dan dapat di-upgrade opsi Porsche Dynamic Light System. Di bawah lampu, terlihat desain bemper yang hampir tak berubah. Ada revisi pada ventilasi udara dan letak DRL (Daytime Running Light).

Bagian interior, terpampang jelas monitor sistem infotainment yang melar jadi 11-inci dari sebelumnya 7-inci. Pun panel instrumen dirombak, terinspirasi Panamera dan Cayenne, begitu pula perubahan desain dasbor dan center stack. Sama seperti 911, Panamera dan lainnya, Macan mendapat lingkar kemudi berisi kenop mode berkendara dengan paket Sport Chrono. Teknologi baru yang tersemat ada Connect layanan telematik Plus, update Porsche Communication Management (PCM) dan Offroad Precision App untuk merekam kegiatan off-road.
Soal data spesifikasi teknis, Porsche sedikit pelit mengumbar. Bisa jadi ada perbedaan antara versi domestik Cina dan negara lain. Yang pasti, revisi pada sasis dan suspensi, dituning untuk meningkatkan kenyamanan dan kestabilan. Porsche juga tetap menawarkan pilihan pelek berukuran besar (20 dan 21-inci) selain memperkenalkan ban performa tinggi baru.
Sektor penggerak belum dibeberkan Porsche secara gamblang. Belum dapat diketahui apakah ada perubahan lineup mesin atau ada jantung mekanis baru pada macan. Mereka berjanji bakal memberi informasi terpisah. Jika masih sama seperti sekarang, ada pilihan mesin 4-silinder 2,0-liter turbo 252 hp dan V6 3,6-liter twin turbo bertenaga 340 sampai 440 hp. 

Sumber : oto.com

Kirim Kendaraan