*** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya ***

Senin, 09 Juli 2018

Tak Cuma MPV, Wuling Juga Jual Mobil Pikap Murah

Pickup
Merek otomotif China, Wuling, meluncurkan mobil baru untuk segmen pikap. Kendaraan niaga tersebut diberi nama Rong Guang dan dijual untuk konsumen di China.

Rong Guang merupakan produk pikap hasil kerja sama antara SAIC dan General Motors yang menjadi induk Wuling Motors. Dengan adanya mini pikap tersebut diharapkan bisa meningkatkan penjualan General Motors, khususnya untuk kendaraan niaga.

Seperti dilansir Carscoops, Senin, 9 Juli 2018, mobil pikap tersebut memiliki dua model, yakni single cabin, serta crew cabin yang bisa dipakai menampung penumpang lebih banyak.

Lahir sebagai pikap kecil, membuat dimensi Wuling Rong Guang hanya memiliki panjang 3.150 milimeter. Sementara itu, kapasitas angkutnya mencapai 2.300 kilogram.
Untuk tampilannya, mobil ini memiliki kabin layaknya mobil keluarga dengan bak di bagian belakang. Di depan terlihat lampu standar dengan grille yang memiliki logo Wuling di tengah, serta menggunakan pelek kaleng pada keempat rodanya.
Urusan jantung penggerak, Wuling menawarkan dua pilihan mesin, yakni  berkapasitas 1.500cc atau 1.800cc. Mesin tersebut dianggap cukup mumpuni sebagai kendaraan niaga ringan.
Wuling Rong Guang di negara asalnya ditawarkan mulai dari 45.800 yuan atau setara dengan Rp99,1 juta.
Di Indonesia, Wuling baru menawarkan dua produk, yakni Confero dan Cortez. Wuling Confero bersaing di segmen mobil keluarga kelas bawah, sedangkan Cortez menjadi penantang multi purpose vehicle kelas menengah.


Sumber : viva.co.id

Kirim Kendaraan