*** Follow Instagram Farhiyatrans untuk update foto terkini *** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga *** Kirim barang dengan FCL harga nego ***

Senin, 16 Juli 2018

Toyota Bongkar Rahasia Avanza Bisa Geser Xpander

avanza
Persaingan pasar mobil keluarga di Indonesia semakin ketat, apalagi di kelas Low Multi Purpose Vehicle. Yang paling terlihat yakni duel antara Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza. 

Sejak awal 2018, penjualan kedua mobil kasta terendah itu saling menyusul setiap bulannya dengan angka yang terpaut tipis. Tengok saja dalam data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo.
Pada Juni, tercatat distribusi Avanza mencapai 4.648 unit dari pabrik ke diler. Sementara di bulan yang sama, Xpander hanya mengantongi jumlah sebanyak 3.278 unit. 
Namun demikian, bila dihitung secara keseluruhan dari Januari sampai Juni 2018, kendaraan yang berlabel Small MPV itu unggul dengan angka 39.948 unit. Terpaut tipis dengan mobil sejuta umat, 39.455 unit. 
Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto membongkar rahasia Avanza bisa lebih unggul dari Xpander pada Juni 2018. Menurut dia, penjualan terbantu lantaran waktu libur lebaran. 
"Sebetulnya terbantu sama lebaran saja. Kebetulan produksinya bisa mencapai di angka 4.000 unit. Kemudian kita sangat mengandalkan layanan servis membantu kustomer (Avanza)," ujarnya saat dihubungi VIVA, Senin 16 Juli 2018.
Menurutnya program yang diterapkan Toyota selama lebaran seperti promo, posko-posko mudik dan layanan servis menimbulkan rasa kepercayaan konsumen terhadap Avanza. 
Bahkan, sampai saat ini progam tersebut masih berjalan di sejumlah jaringan resmi khusus bagi pengguna Avanza. "Jadi cara seperti itu mungkin diapresiasi oleh konsumen," kata dia.



Sumber : viva.com

Kirim Kendaraan