*** Pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat, booking paling lambat 2 hari sebelum keberangkatan *** Pengiriman sepeda motor, booking paling lambat sehari sebelum keberangkatan *** Menerima pengiriman kendaraan baru (belum ada NoPol/plat/STNK) *** Menerima pengiriman mobil, truk, bus, trailer, tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya ***

Minggu, 05 Agustus 2018

Toyota Hybrid terbaru

hybrid

Di masa depan, kendaraan tidak lagi menggunakan mesin berbahan bakar, melainkan energi listrik. Model kendaraan ini juga akan hadir untuk masyarakat Indonesia.
Pada tahap awal, kendaraan listrik yang dipasarkan di Indonesia adalah model hibrida, yakni kombinasi mesin bakar dengan motor bertenaga listrik. Mobil ini ternyata sudah dipasarkan oleh PT Toyota Astra Motor, sejak 2007 sampai dengan saat ini.
Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Toyota percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan, termasuk kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan Pemerintah Indonesia.
"Melalui kehadiran kendaraan special exhibit di GIIAS 2018, kami ingin menginformasikan sekaligus memberikan wawasan kepada masyarakat, tentang kendaraan elektrifikasi untuk mendukung mobilitas masyarakat di masa depan yang ramah lingkungan ,” kata Soerjo di ICE, BSD, Tangerang, Minggu 5 Agustus 2018.


Sumber : viva.co.id

Kirim Kendaraan