Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Ekspedisi Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta

Pengiriman mobil rute Surabaya ke Jakarta dan sebaliknya dapat menggunakan beberapa alternatif. FARHIYAtrans menyediakan berbagai pilihan yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Diantaranya driving, car carrier, towing dan menggunakan kapal roro. Berikut ulasan singkat kami mengenai kelebihan dan kekurangan masing-masing:

Car carrier adalah alternatif pengiriman mobil yang paling umum diminati, karena harga yang terjangkau, jadwal yang lebih fleksibel, juga bisa menggunakan cover mobil. Tiap car carrier mampu mengangkut 5-7 mobil tergantung ukuran, sedangkan jadwalnya 2-3 kali dalam seminggu. Estimasi pengiriman sekitar 2 hari.

Towing biasanya untuk pengiriman mobil mewah yang memerlukan perlakuan khusus. Satu mobil towing hanya mengangkut satu mobil. Jadwal lebih fleksibel, dapat by request customer. Waktu pengiriman 1-2 hari.

Kapal roro menjadi pilihan pengiriman mobil, jika pengirim mobil ikut dalam perjalanan.  Kapal roro juga umum digunakan untuk pengiriman truk, sepeda motor, tronton, trailer dan alat berat. Jadwal 1-2 kali dalam seminggu. Estimasi 2-3 hari.

Driving adalah metode pengiriman mobil yang termurah dan tercepat karena menyesuaikan request customer jadwalnya. Waktu tempuh 1-2 hari.

Selain pengiriman mobil, rute Surabaya Jakarta juga kami melayani pengiriman segala jenis kendaraan, diantaranya pengiriman sepeda motor melalui kereta api, alat berat menggunakan kapal roro dan towing (maximal berat dan dimensi tertentu), sedangkan truk, trailer, tronton dan jenis lain menggunakan kapal roro atau driving.

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »