Kirim Mobil | Ekspedisi FARHIYAtrans | Jasa Pengiriman Mobil Surabaya Jakarta Rute Seluruh Indonesia

Ayo, Rebah Bareng Motor BMW S 1000 RR Layaknya Tom Cruise

Minggu, 23/08/2015 20:51 WIB

PT Maxindo Moto Nusantara ikut menampilkan jajaran motor BMW di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satu motornya adalah BMW S 1000 RR yang tampil di film Mission: Impossible Rogue Nation.

Di booth Maxindo Moto terdapat satu unit BMW S 1000 RR yang merebah. Latar motor itu dibuat dengan gambar film Mission: Impossible Rogue Nation.

Tak hanya itu, beberapa peralatan syuting film pun menjadi latar display motor itu. Pengunjung bisa berfoto ria dengan menunggangi motor BMW S 1000 RR layaknya Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt di film Mission: Impossible Rogue Nation.

"Dengan bangga kami mempersembahkan area khusus yang didedikasikan sebagai area Mission: Impossible Rogue Nation dengan display BMW S 1000 RR di mana motor tersebut menjadi salah satu sorotan di film Mission: Impossible Rogue Nation," ujar CEO Maxindo Moto, Joe Frans.

Dia melanjutkan, ini merupakan kedua kalinya BMW menerima misi berpartisipasi dalam film action tersebut. Ini juga menjadi pertama kalinya BMW Motorrad tampil di film itu.

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari salah satu film action paling menarik dalam sejarah perfilman," ujar Joe Frans.

Untuk diketahui, BMW S 1000 RR muncul pertama kali di dunia pada pameran motor Intermot 2014. Motor ini memiliki tenaga 199 daya kuda dan torsi 113 Nm dengan bobot 204 kg dan Race ABS.

Sumber: detik.com

TRUSTED GALLERY





Show More Gallery »